Sushi Time for Me Time!

Hi readers!

Review makanan yuk! Pas banget lagi weekend di Bandung dan pingin makan yang segar-segar crunchy. Kepikiran salah satu makanan Jepang yaitu sushi! Jalan-jalan sore deh keliling Bandung nyari tempat yang belum di coba.

Sebelumnya pernah nyoba sushi juga di Balista Jalan Banda, enak banget sesuai lidah Indonesia. Nah ada lagi ternyata deket jalan Banda, tempatnya lumayan besar dan bagus nama restonya Fukuzushi tepatnya di Jalan Bahureksa nomor 1, Citarum, Bandung.

Masuk deh pesen menu dan aku nyobain pesan Ebi cheese ramen roll!, harganya kisaran Rp 40.000. Cus panggil waitressย nya dan order!

ย 

Hmm.. Nunggunya cukup lama mungkin ada 45 menit kali ya sampai si ebi ini dateng, ini dia ebinya:

Balik lagi ke tujuan makan sushi: segar+crunchy+pedas+asin = puas

Sushi yg aku pesen ini dalem nya ada eby tempura, kani, cheese dan tanuki. Terus di gulung sama nori trus di guluung lagi sama mie ramen! Atasnya dikasih ikan salmon + Mayo sama tobiko, ada juga alpukat + mayo sama tobiko. Lalu pake sauce teriyaki. Oke saatnya mencoba dan rasanya……

๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Oke lah!

Alpukat sama salmon bikin seger, ebi nya bikin kriuk, soyu nambahin asin ๐Ÿ˜, pedasnya pake cabai bubuk merah gitu, ih sumpah itu pedas banget sampe berenti dulu makan (karena biasanya gak pedas seperti itu makan ditempat lain).ย Tapi.. enaknya ketutup sama gulungan ramen. Ramen nya menurut aku bikin gak cocok. Akhirnya ramennya aku pisahin ๐Ÿ˜‘. Hah….. sayang sekali zzz.. makan sushi weekend kmaren terkecewakan sama ramen. Yah gak apa-apa, pengalamanย ย ๐Ÿ˜Š.

Tapi kalian kalau ada yang mau nyoba menu lain di Fukuzushi bisa dicoba, karena yang aku review cuma si ebi di atas doang hihi.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

%d bloggers like this: